cookieChoices = {}; Soundtrack Anime Menghanyutkan Langsung ke konten utama

Soundtrack Anime Menghanyutkan

 Hai...
Kalo ngomong soal kartun anime pasti ngga lepas dari soundtrack - soundtracknya yang indah.
Bagai nafas dari surga yang menyentuh telinga kita...

So beautiful..

 Nah, karena Devy pengen sombong kalo Devy udah banyak nontin anime terutama kartun, makanya Devy ingin bagi-bagi lagu yang menurut Devy paling menyentuh kayak kain.

GILA... GUE BANGET TUH LAGU

Cekidot !!!

1. Ayumi Hanasaki - Hanabi
2. Utada Hikaru - Final distance (Instrument)
3. Anohana - Secret Base
4.Ayumi Hamasaki - Voyake

 Walaupun berbeda bahasa, kita ngga boleh patah menyerah. So,  jangan ngarep kalo Devy kasih liriknya buat bantu kalian. Emang kalian ngga malu apa? Masa minta sama anak kecil.

Aku bilangi papa lho!
Udah aja kali ya. Bye ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dreaming...

  Mimpi.... Semua orang memiliki mimpi, Dan aku yakin semua orang berhak bermimpi Tapi ... Lingkungan lah yang membuat mimpi itu lenyap Aku cuma ingin kalian tau bahwa kita telah berubah Sejak kita mengenal lingkungan Dulu, kita mungkin berharap menjadai seorang princess Mungkin ingin menjadi Presiden Mungkin juga menjadi Kupu-kupu Gila!! Gila??? Kenapa bisa Gila?? Otak kita telah dicuci oleh Kenyataan Ahhh...Mana bisa aku menjadi Presiden! Lebih baik jadi Guru Yang lebih Mudah Atau menjadi pengusaha kecil-kecilan saja Jangan Pernah biarkan otak kita tercuci oleh kenyataan Karena kita akan kehilangan indahnya mimpi

Cerpen Remaja : Bosan...

           Udara dingin dan aroma hujan menemaniku dalam kegalauan hati. Hujan gerimis yang sejak tadi belum mereda menjadi teman menunggu dibawah pohon. Ku termenung sambil melayang dalam lamunan. Terbang dalam mimpi bak daun yang gugur tertiup angin. Sejenak aku memikirkan tentang keadaanku, keadaan ketiga kakakku, keadaan rumah lalu kembali lagi ke diriku. Lalu kualihkan kedalam buku tebal yang selalu menemaniku beberapa hari ini.            Ditengah jalan cerita dalam novel, seekor semut merah datang mengajakku bermain. Ku ikuti arah jalan semut merah yang bergerak mengelilingi tanganku. Lalu beralih ke novel yang aku pegang. Mungkin semut juga ingin tahu bagaimana Tara bisa bersatu kembali dengan kakaknya, pikirku dalam hati. Tapi bagaimana mungkin semut bisa membaca novel yang hurufnya saja lebih besar dari tubuhnya. Perlahan senyumku mengembang. Ku letakkan tanganku kembal...

Nggak Usah Dibaca

Assalamu'alaikum. Wr. Wb Entah kejedot apa, tapi hati Devy lagi tenang sekarang. Yah, itupun jika kalian dapat memperhatikan dari gaya menulisku yang terkesan lebih lembut. Untuk lagu pengiring di sore hari dengan hujan rintik-rintik ini adalah "Always by 5Who". Sekilas feeling buat yang belum tahu. Lagu ini adalah lagu duet yang menceritakan cinta dan diiringi musik yang lambat serta ringan. Recommended buat para jomblo ditengah gerimis. Sebenarnya tidak hal penting apapun yang bisa Devy ceritakan. Sedikit curhat, Devy kan gadis 17 tahun yang duduk dibangku kelas 12 SMA IPA, jadi sibuk sama Try Out dan ujian praktek. Jadi harap maklum kalau Devy malas ngeblog setahun ini. Bukan begitu! Devy hanya terlalu lelah bukannya ingin melupakan kalian. Sungguh! Devy udah silangkan jari kaki nih! Jari tangan juga deh! Yaudah ya! Judulnya aja "Ngga Penting", ya isinya juga! Devy izin tidur dulu ya! Selamat malam semuaaa...