cookieChoices = {}; Park Shi Hoo's profile Langsung ke konten utama

Park Shi Hoo's profile

Anyeong...

Aku itu sukaaa banget sama Park Shi Hoo. Tahu kenapa?
Soalnya dia tampan dan berkharisma gitu deh... *jadi maluuu u,u

Park Shi Hoo ini pertama kali kenal lewat drama "Princess Prececutor" dan akhirnya terus berlanjut hingga drama nya "Alice in Cheongdamdong". Dari semua drama, dia pasti jadi sosok yang dewasa, berkuasa dan sedikit misterious. Dia juga selalu diperankan sebagai orang dari kaum atas yang penuh dengan kegemilangan harta dan jabatan. Habis dia kelihatan cocok - cocok aja sama peran - peran itu. Ahh... jadi terbang....

Park Shi Hoo

  • Name           : 박시후 / Park Shi Hoo (Bak Si Hoo)
  • Real name   : 박평호 / Park Pyung Ho (Bak Pyeong Ho)
  • Profession   : Actor
  • Birthdate     :15 February 1977
  • Height          : 182cm
  • Weight         : 70kg
  • Star sign      : Aquarius
  • Blood type   : B
  • Family          : Father (fashion/CF model), mother, younger brother/baseball player Park Wu Ho
  • Talent agency: EYAGI Entertainment

Bagi yang pernah lihat si tampan ini, pasti lewat salah satu drama dibawah ini. Ngaku aja deh!
Hahaha...

Karena kita sama, hehehe...

  • Family's Honor | Gamunui Yeongkwang (SBS / 2008-2009) as Lee Kang-Suk (Chun-Kap's son)
  • Perfect Neighbor | Wonbyeokhan Yioteul Mannineun Beom (SBS / 2007) as Yoo Joon-Suk

Dia juga main fim, mungkin kalian udah lihat kali yah...


  • Confession of Murder (2012)
  • Mr. Bullet (2007)
Sekedar kasih tahu aja, lihat mini dorama deh di Youtube.com. Dia masak lho! Pokoknya dia tampan banget waktu itu...

Oh, ya. Pacarku ini juga dapat banyak penghargaan karena aktingnya yang total.  Let's see....

  • 2011 Style Icon Awards (SIA): SIA’s Discovery
  • 2010 MBC Drama Awards: Excellence Award, Actor (Queen of Reversals)
  • 2009 SBS Drama Awards: Special Production Actor Award (Family’s Honor)
  • 2007 SBS Drama Awards: New Star Award

Siap buat gambar cute lainnya...
Oke....


















Jadi tambah sayang. Saranghaeyoo oppa...

Udah dulu yah artikel ini. Bye...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hyorin – Hello, Goodbye

Hyorin – Hello, Goodbye Lyrics Romanized: Uyeonhi naege dagawa Gamssa anajugo Seoro meonghani baraboda Geonnaen mal annyeong Kkumsogeseoman seuchyeogatdeon Jigeum neon nae ape Sarangi wanneunde Geudaen tteonandae Gidaryeonneunde Deo bol suga eopdae Neul babocheoreom Heureuneun nunmuri malhae Annyeong ijen good bye Hello hello hello Hello hello Dasi mannal ttaen naega meonjeo Gwaenchanha annyeong Kkumeseorado majuchilkka Du nuneul gamayo Sarangi wanneunde Geudaen tteonandae Gidaryeonneunde Deo bol suga eopdae Neul babocheoreom Heureuneun nunmuri malhae Annyeong ijen good bye Sigani seodulleo Neol naegero deryeowajugil Dan hanbeonman malhaejugil Mideojiji annneun iyagireul Eodi inneunji Naemam aneunji Bogo sipeunde (Dasin bol su eomneun gose) Bam haneure sorichyeo annyeong Sarangi wanneunde Geudaen tteonandae Gidaryeonneunde Deo bol suga eopdae Neul babocheoreom Heureuneun nunmuri malhae Annyeong ijen good bye Hello hello hel...

Cerpen Remaja : Bosan...

           Udara dingin dan aroma hujan menemaniku dalam kegalauan hati. Hujan gerimis yang sejak tadi belum mereda menjadi teman menunggu dibawah pohon. Ku termenung sambil melayang dalam lamunan. Terbang dalam mimpi bak daun yang gugur tertiup angin. Sejenak aku memikirkan tentang keadaanku, keadaan ketiga kakakku, keadaan rumah lalu kembali lagi ke diriku. Lalu kualihkan kedalam buku tebal yang selalu menemaniku beberapa hari ini.            Ditengah jalan cerita dalam novel, seekor semut merah datang mengajakku bermain. Ku ikuti arah jalan semut merah yang bergerak mengelilingi tanganku. Lalu beralih ke novel yang aku pegang. Mungkin semut juga ingin tahu bagaimana Tara bisa bersatu kembali dengan kakaknya, pikirku dalam hati. Tapi bagaimana mungkin semut bisa membaca novel yang hurufnya saja lebih besar dari tubuhnya. Perlahan senyumku mengembang. Ku letakkan tanganku kembal...

Dreaming...

  Mimpi.... Semua orang memiliki mimpi, Dan aku yakin semua orang berhak bermimpi Tapi ... Lingkungan lah yang membuat mimpi itu lenyap Aku cuma ingin kalian tau bahwa kita telah berubah Sejak kita mengenal lingkungan Dulu, kita mungkin berharap menjadai seorang princess Mungkin ingin menjadi Presiden Mungkin juga menjadi Kupu-kupu Gila!! Gila??? Kenapa bisa Gila?? Otak kita telah dicuci oleh Kenyataan Ahhh...Mana bisa aku menjadi Presiden! Lebih baik jadi Guru Yang lebih Mudah Atau menjadi pengusaha kecil-kecilan saja Jangan Pernah biarkan otak kita tercuci oleh kenyataan Karena kita akan kehilangan indahnya mimpi