cookieChoices = {}; Flashmob yang Mengejutkan Langsung ke konten utama

Flashmob yang Mengejutkan

Ada yang tahu gak arti dari Flashmob?

Flash Mob dapat diartikan sebagai sekelompok orang yang berkumpul pada waktu dan tempat yang telah ditetapkan untuk melakukan suatu hal seperti lelucon konyol yaitu berteriak dan menari bersama dan setelah selesai cepat menyebar ketempat semula.

Wah..... Pasti gak akan ada yang nyangka kalo hal itu terjadi secara tiba-tiba di tempat umum. Wow... Kejadian aneh bin langka banget

Sampe-sampai artis ternama Oprah pun hanya tersenyum melihat itu terjadi di konser Black Eyed Peas.  Kalo gak percaya lihat aja video di bawah ini

 

 Wow lagi deh! Video yang di tayangkan 13 Oktober 2009 ini memang mengesanakan banget bagi aktris cantik Oprah

 Flashmob yang mulanya hanya di tarikan oleh seorang cewek berambut panjang yang kemudian di ikuti beberapa orang dan seterusnya telah membius Oprah hingga ter-nganga.
 Gokil dan Keren abiz deh buat para flashmobnya!

Eits,,,Flashmob bukan hanya itu saja tapi masih ada ribuan Flashmob. Tapi capek kali kalo si Devy yang imut ini harus mengetik kan?

Yang tadi di Konser Black Eyed Peas, Sekarang di bandara lho!
Hahhh... Di Bandara? Lihat aja sendiri nih!

 
Kalo yang tadi di unggah tahun 2009, Video ini di unggah tanggal 6 November 2011.

Flashmob yang ini bukan hanya 1 lagu saja tapi beberapa lagu. Yang nge-dance pun bukan hanya pengunjung atopun penumpang tapi pramugaripun juga ikit Dance. Bahkan Pramugari lah yang pertama menari. Ada anak kecil juga menari.
 Lagi-lagi Wow deh!

 Ada lagi yang aneh! Kali ini Flashmob bukan hanya untuk kegilaan semata tapi ajang melamar.
Flashmob kok buat melamar sih? Kayak apa ya? lihat yuk!

  
Gak jauh dari tanggal mengunggah video di atas. Sudah ada yang menggunggah flashmob yaitu tanggal 27 September 2011. Flashmob yang gak biasa, Flashmob yang biasa hanya sebagai media gila-gilaan tapi kali ini untuk melamar seorang gadis.

 Kalo aku jadi gadis nya pasti udah klepek-klepek deh! Flashmob yang diiringi lagu MARRY U dari Bruno Mars ini memang menarik perhatian pencinta Youtube.

Ada lagi nih Flashmob yang dilakukan para tawanan di penjara. Aneh ya, masak dipenjara joget-joget gitu! Lihat aja dech kalo gitu!
   

Wah... bisa kompak dan bentuk formasi "PISS (DAMAI)" gitu ya. Salout.... dech (*@*), Video ini di Unggah tanggal 16MeEi 2012.



CUKUP! Devy Mau ajak temen-temen Devy buat Flashmob dulu. BYE KAKAK-KAKAK nan IMOUT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Let’s Making Sweet Chocolat

Hai… Devy disini membawa kabar gembira buat para pencinta Chocolate. Tadi pagi, Devy lagi asik baca manga and ketemu artikel aneh di komik itu. Eh, ada resep dari chocolate. Lucu ya komiknya ada resep hihihi… Enak ya rasa chocolate itu, tapi gimana sih caranya membuat chocolate itu? Nah, Devy bawa beberapa resep yang bisa bantu kamu. Kalau kamu sudah bisa membuatnya bisa untuk dimakan sendiri, atau kasih ke pacar atau orang yang lagi PDKT’in… Chie… Semoga pacarnya tambah lengket ya! Pacar mana sih yang nggak suka dibuatin chocolate dari tangan kekasihnya… Okey. Let’s begin Chocolate Mint Alternate Siapin : •    250 gr white cooking chocolate compound •    250 gr dark cooking chocolate compound •    4 tetes mint candy flavor Lakukan : •    Lelehkan white cooking chocolate compound dan 2 tetes mint candy flavor. •    Tuangkan dark cooking chocolate compound ke atas white cooking chocolate compound. Jangan       sampai diaduk ya. •    Ambil coklat dengan sendok

Cerpen : Perpustakaan Sekolah

Aku tak berharap akan mengenal perasaan ini jika bukan karenamu... Matahari terbenam lama sekali. Dia merubah langit menjadi kemerahan lalu menghitam hingga terlihat bintang - bintang kecil menggantikannya. Seandainya aku sedang berada di ladang kakekku pasti aku bisa dengan puas melihat pemandangan petang hari yang hangat. Aku membayangkan ada suara kicauan ibu burung yang memanggil anaknya pulang, atau suara sapi yang digiring ke perternakan. Setelah matahari itu tak terlihat, nenek akan menghampiriku ke teras dan membawa roti bakar selai kacang kesukaanku. Aku menghembuskan nafas sedalam yang aku bisa. Aku harus bisa puas dengan keadaanku sekarang. Aku yang sekarang adalah siswi pindahan dari desa yang setiap harinya menghabiskan waktu di perpustakaan sekolah. Menjadi pengurus perpustakaan sejak setahun yang lalu bukanlah beban bagiku, tapi aku sering merasa kesepian di kota besar ini. Aku sangat senang ketika aku dijadikan pengurus perpustakaan sekolah karena aku meman

Boneka Japar...

Pagi, Siang, Sore and Malem sob... Hei, mbak Bro. Eh mbak and Brow maksudnya! Hehehe Waktu ini, Devy akan menjelaskan tentang boneka Japar. Ha, Boneka Japar? Sama enggak dengan boneka Made in Japan? Yah elllah! beda lah! Boneka Japar ini kepanjangan dari Boneka Jajanan Pasar. Ada yang kayak gitu? Diada-adain dong! Ini ni, hasil karya anak bangsa yang ngebanggain banget. Mereka mengenalkan berbagai makanan pasar lewat boneka buatan mereka. Nih gambarnya... Bikin ngiler ya bro! Meskipun mereka ini replika makanan, tetap nggak boleh dimakan. Yah, namanya juga boneka. Cuma bisa dielus-elus aja. Kalo mau makan , coba jalan ke pasar and temuin mereka. Nah, kalo yang itu boleh dimakan. Hehehe... Devy kenalin dulu personil boneka japar ini ya...  * Ini dia si Cakue, panjang-panjang!  *Ini si pelangi, Kue Lapis  *Pasti tau si Klepon ijo ini :)  *Imutnya si Onde-onde  *Anda tahu Clorot?  *si Kue Kukus yang manis  *Enaknya Lemper  *Kecil nan i