cookieChoices = {}; Surat Penyesalan untuk Para Pembaca Langsung ke konten utama

Surat Penyesalan untuk Para Pembaca


Hai, semua. Aku baru saja menemukan blog ini yang penuh dengan debu dan jaring laba-laba. Ya, blog ini sudah terlalu lama aku tinggalkan. Entah karena aku yang bosan, aku membaca beberapa postingan di blog ini. Aku menyadari ada beberapa tulisan dan perkataanku yang kurang dewasa. Saat itu aku berfikir jika blog ini tidak akan pernah dikunjungi siapapun, karena aku jarang memuat hal yang berbobot di blog ini. Sekitar 80% dari blog ini adalah cerpen yangmana berasal dari khayalanku yang kupunggut di jalan dan sisanya merupakan postingan yang aku paksa.

Aku mau mengucapakan maaf sebesar-besarnya pada para pembaca. Aku sadari banyak dari postinganku yang mengambil gambar secara sembarangan dan aku akui juga pernah mengcopy tulisan orang lain. Aku sudah menghapus beberapa postingan yang mungkin mengganggu, jika ada yang terlewat, maka aku meminta maaf. Aku juga ingin berterima kasih kepada para komentator yang sudah menegurku.

Untuk selanjutnya, aku akan berusaha untuk menciptakan blog yang lebih sehat dan orisinil. Aku harap blog ini dapat terselamatkan dan bangkit sebagai blog yang bermanfaat bagi pembaca. Para pembaca, terima kasih atas dukungan dan perhatiannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jang Geun Seok's Profile

Jang Geun Seok, Siapa tak tahu tentangnya. Mari Devy ajak mengulas tentang cowok idaman ini... Name: 장근석 / Jang Keun Suk (Jang Geun Seok) Profession: Actor, singer and model Birthdate: 1987-Aug-04 (age 26) Height: 182cm Weight: 62kg Star sign: Leo Blood type: A Talent agency: Tree J company (Japan)  Siapa sih yang pernah tahu nama Jang Geun Suk. Yups, itu mama dan papaku. Udahlah ya, ngga perlu dipertanyakan. Jelas mereka ngga tahu. Tapi kalo remaja sekarang masih nggak tahu soal si cowok imut ini, itu KE-TER-LA-LU-AN, kata Bang Haji Rhoma. Hahaha... Kalau Devy sih, tahu Si Jang Geun Seok dari drama dibawah ini. BTW, Devy udah nonton semua lho! Bel Ami (KBS2, 2013) Pretty Man (KBS2, 2014) Love Rain (KBS2, 2012) Mary Stayed Out All Night (KBS2, 2010) You're Beautiful (SBS, 2009) Beethoven Virus (MBC, 2008) Hong Gil Dong (KBS2, 2008) Hwang Jin Yi (KBS2, 2006) Alien Sam (Tooniverse, 2006) Lovers in

Keberadaan Cinta itu

  Cinta,,,,,, Apa itu cinta? Devy bukanlah seorang pujangga yng bisa tahu keberadaan cinta yang sesunggunya dengan tinta, tapi Devy yakin cinta itu ada. Ada yang bilang, kalo cinta itu hanya buaian semata ; Ada yang bilang kalo Cinta itu gula kehidupan. Tapi apa itu semua benar? Devy yang masih belum mengenal cinta beberapa saat yang lalu, Kini Devy tahu arti cinta itu dari seorang teman. Dan Devy artikan dalam bahasa Devy sendiri kalo Cinta itu...... Sepintar-pintar Pujangga berkata tentang 'Cinta' takkan bisa sama dengan cinta sejati yang datang kepadamu. Dan jika ada yang bisa mengartikan cinta itu apa adalah Dirimu sendiri. If you have not found love , then look in your own heart

Update..

Hello, guys! Kalian tahu, aku sangat kesepian sekarang. Yah, itulah sebab judul dalam postingan ini. Why? Cause i lost my lapy. I mean, i broke my laptop and will be lost my data. So , aku harap kalian tidak kecewa seandainya ku tidak memposting apapun beberapa minggu ini. Dan karena rinduku pada kalian yang membuat kakiku melayang ke warnet ini. Sudahlah, Semoga dapat diperbaiki dalam bulan ini yah! caww....