cookieChoices = {}; S4 Langsung ke konten utama

S4

Udah pada kenal belum sama S4?
Iya, itu tu yan menang dalam pemilihan bakat ke Korea Selatan.
Gimana hasil kerja mereka menurut kalian?
Lumayan?
Bagus?
Ato BAGUEZ BENGUET???
 


Nah, udah kenal lagi kan?
Yup, S4 yang beranggotakan Firly *Sexy ; Jeje *Sweet; Arthur *Sentimental; Alif *Smart ini memang top lah.
 
Mereka di Korea hampir 9 bulan loh!
WEW banget!
*Kapan bisa kesana ya?

Lagunya yang berjudul She is My Girl meledak ke telinga remaja Indonesia dan membuat penggemarnya jungkir balik, loncat-loncat sampe pingsan 25 jam tiap dengar lagu mereka.
*Terdapat bagian yang diLebaykan. BAHAYA!

Okelach, biar tambah tau. Cek KTP masing2 personil ya ^_^
 
 


Nama lengkap : Firly Firliana (SEXY)
Nama panggilan : Firly (피르리)
TTL : Lhokseumawe, 15 Desember 1987
Posisi : Leader, rapper, vokalis, dancer
Tinggi badan/Berat badan : 184cm / 72kg


Nama lengkap : Jefri Haris Gurusinga (SWEET)
Nama panggilan : JEJE (제제)
TTL : Namorambe, 30 Maret 1989
Posisi : Lead vocal,
Tinggi badan/Berat badan : 178cm / 67kg
 
 
 
Nama lengkap : Arthur Stefano Anapaku (SENTIMENTAL)
Nama panggilan : Arthur (아르쑤르)
TTL : Waingapu - Kupang, NTT, 19 September 1991
Posisi : Visual, rapper, vokalis
Tinggi badan/Berat badan : 183 cm / 65kg
 
 
Nama lengkap : Alif Rizky Prihantoro (SMART)
Nama panggilan : Alif ( 알 리프)
TTL : Tegal, Jawa Tengah, 24 November 1993
Posisi : Maknae, dance machine
Tinggi badan/Berat badan :  175cm / 62kg
 
Foto udah
Twitter udah
Nama apalagi
Alamat juga udah
karaker udah
Apalagi ya?
 
Oia, waktu perpisahan. Senang bertemu kalian, jangan kapok buat follow aku. Nah, sebagai tanda terima kasih aku beri kalian beberapa gambar S4 lagi. Bye ^_^
 

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dreaming...

  Mimpi.... Semua orang memiliki mimpi, Dan aku yakin semua orang berhak bermimpi Tapi ... Lingkungan lah yang membuat mimpi itu lenyap Aku cuma ingin kalian tau bahwa kita telah berubah Sejak kita mengenal lingkungan Dulu, kita mungkin berharap menjadai seorang princess Mungkin ingin menjadi Presiden Mungkin juga menjadi Kupu-kupu Gila!! Gila??? Kenapa bisa Gila?? Otak kita telah dicuci oleh Kenyataan Ahhh...Mana bisa aku menjadi Presiden! Lebih baik jadi Guru Yang lebih Mudah Atau menjadi pengusaha kecil-kecilan saja Jangan Pernah biarkan otak kita tercuci oleh kenyataan Karena kita akan kehilangan indahnya mimpi

Hyorin – Hello, Goodbye

Hyorin – Hello, Goodbye Lyrics Romanized: Uyeonhi naege dagawa Gamssa anajugo Seoro meonghani baraboda Geonnaen mal annyeong Kkumsogeseoman seuchyeogatdeon Jigeum neon nae ape Sarangi wanneunde Geudaen tteonandae Gidaryeonneunde Deo bol suga eopdae Neul babocheoreom Heureuneun nunmuri malhae Annyeong ijen good bye Hello hello hello Hello hello Dasi mannal ttaen naega meonjeo Gwaenchanha annyeong Kkumeseorado majuchilkka Du nuneul gamayo Sarangi wanneunde Geudaen tteonandae Gidaryeonneunde Deo bol suga eopdae Neul babocheoreom Heureuneun nunmuri malhae Annyeong ijen good bye Sigani seodulleo Neol naegero deryeowajugil Dan hanbeonman malhaejugil Mideojiji annneun iyagireul Eodi inneunji Naemam aneunji Bogo sipeunde (Dasin bol su eomneun gose) Bam haneure sorichyeo annyeong Sarangi wanneunde Geudaen tteonandae Gidaryeonneunde Deo bol suga eopdae Neul babocheoreom Heureuneun nunmuri malhae Annyeong ijen good bye Hello hello hel...

Cerpen Remaja : Bosan...

           Udara dingin dan aroma hujan menemaniku dalam kegalauan hati. Hujan gerimis yang sejak tadi belum mereda menjadi teman menunggu dibawah pohon. Ku termenung sambil melayang dalam lamunan. Terbang dalam mimpi bak daun yang gugur tertiup angin. Sejenak aku memikirkan tentang keadaanku, keadaan ketiga kakakku, keadaan rumah lalu kembali lagi ke diriku. Lalu kualihkan kedalam buku tebal yang selalu menemaniku beberapa hari ini.            Ditengah jalan cerita dalam novel, seekor semut merah datang mengajakku bermain. Ku ikuti arah jalan semut merah yang bergerak mengelilingi tanganku. Lalu beralih ke novel yang aku pegang. Mungkin semut juga ingin tahu bagaimana Tara bisa bersatu kembali dengan kakaknya, pikirku dalam hati. Tapi bagaimana mungkin semut bisa membaca novel yang hurufnya saja lebih besar dari tubuhnya. Perlahan senyumku mengembang. Ku letakkan tanganku kembal...